TERPOPULER: Persib Menunggu Raksasa Eropa Hingga Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Kursi Pelatih Timnas

TERPOPULER: Persib Menunggu Raksasa Eropa Hingga Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Kursi Pelatih Timnas Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 12 Oktober 2022.

Persib menunggu kedatangan raksasa Eropa terakit laga uji coba yang akan digelar.

Kabar lain soal bocoran kick off Liga 1 dari Exco PSSI dan Shi Tae-yong mengancam mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Liga 1 Diistirahatkan, Ini Kata Bos Persib Soal Laga Uji Coba: Menunggu Raksasa Eropa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa tim memanfaatkan liburnya kompetisi Liga 1 2022 untuk menggelar laga uji coba.

Lalu bagaimana dengan Persib?

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya belum ada niatan untuk menggelar laga uji coba disaat kompetisi tengah libur pasca Tragedi Kanjuruhan.

2. Kapan Liga 1 Kembali Bergulir? Ini Bocoran dari Anggota Exco PSSI

Seluruh kompetisi di Indonesia dihentikan untuk sementara waktu imbas dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh memberikan bocoran terkait kapan bergulirnya kompetisi Liga 1, 2, dan 3 musim ini.

Ia mengatakan, kompetisi akan bergulir setelah ada persetujuan dari federasi sepak bola internasional atau FIFA.

3. Shin Tae-yong Mendadak Ancam Mundur dari Kursi Pelatih Timnas, Ada Apa?

Shin Tae-yong mendadak jadi trending di media sosial setelah mem-posting pernyataan bakal mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Niat mundur Shin Tae-yong dari kursi pelatih Timnas Indonesia diungkapkan melalui akun Instagram-nya pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Pernyataan Shin Tae-yong yang 'mengancam' mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia, tak lepas dari situasi dan kondisi sepak bola dalam negeri saat ini pascatragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini