Boaz Salossa Segera Kembali ke Persipura

Boaz Salossa Segera Kembali ke Persipura Boaz Solossa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Keinginan Persipura Jayapura untuk membawa pulang Boaz Salossa akhirnya terwujud.

Pemain senior asal Papua tersebut akan kembali membela Mutiara HItam pada putaran kedua Liga 2 2022.

Menurut Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas, PSS Sleman sudah memberikan izin kepada Boaz Salossa untuk kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman.

Baca Juga : Insiden Legenda Persib Disoraki Wujud PSSI Makin Krisis Kepercayaan

"Surat peminjaman yang kami layangkan beberapa waktu lalu telah direspons skuad berjuluk Super Eleng Jawa di mana surat balasan untuk peminjaman sang pemain sudah diterima dan mereka bersedia untuk meminjamkan Boaz," kata Yan Permenas dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persipura sangat mengapresiasi keputusan PSS Sleman yang meminjamkan Boaz Salossa pada putaran kedua nanti.

Dengan begitu, Boaz Salossa bisa mempertajam barisan depan Persipura yang menurut Yan Permenas masih membutuhkan tambahan pemain.

Persipura juga berharap kehadiran Boaz Salossoa bisa memberikan dampak positif bagi tim yang tengah berjuang untuk kembali ke Liga 1.

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Dengan hadirnya Boaz diharapkan bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya," katanya.

"Kehadiran Boaz kami harapkan akan menambah ketajaman lini depan tim Persipura," imbuhnya.

Baca Juga : Tunggu Rampungnya Standar Keamanan, Menpora: Liga 1 Dalam Waktu Dekat

Saat ini Persipura mempunyai tiga pemain dengan posisi penyerang yaitu Patrich Wanggai, sansan Fauzi, dan Samuel Gwijangge.

Persipura saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 dengan raihan 11 poin hasil dari 2 tiga kali menang dan 1 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini