TERPOPULER: Komentar Luis Milla Soal Lanjutan Liga 1 Hingga Mantan Bek Persib Jawab Dugaan Shin Tae-yong Ditekan

TERPOPULER: Komentar Luis Milla Soal Lanjutan Liga 1 Hingga Mantan Bek Persib Jawab Dugaan Shin Tae-yong Ditekan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 13 Oktober 2022.

Kompetisi Liga 1 2022 dikabarkan akan berlanjut November mendatang. Kabar tersebut pun mendapat komentar dari Luis Milla.

Kabar lainnya soal video viral permintaan maaf penjual dawet hingga mantan bek Persib jawab dugaan Shin Tae-yong ditekan bela Iwan Bule.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Liga 1 Bakal Lanjut Akhir November, Ini Komentar Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas belum bisa mengomentari terkait informasi yang menyatakan kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir pada November 2022.

Luis Milla mengaku belum mendengar sama sekali terkait informasi tersebut secara resmi dari pengurus Persib.

Sebelumnya, Tim Task Force Transformasi bentukan FIFA dan PSSI sudah menyusun time line action plan pembenahan sepak bola Indonesia.

2. Viral! Video Permintaan Maaf 'Penjual Dawet' Kanjuruhan Yang Diduga Anggota Partai

Usai tragedi maut 1 Oktober 2022, muncul rekaman seorang wanita yang mengaku sebagai penjual dawet di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Belakangan, sosok penjual dawet tersebut tidak pernah ditemukan di sekitaran stadion, berdasarkan hasil penelusuran Komnas HAM.

"Kami juga mencari dan nggak ketemu," kata Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam dikutip dari Detik.com, Senin 10 Oktober 2022.

3. Mantan Bek Persib Jawab Dugaan Shin Tae-yong Ditekan Bela Iwan Bule, Begini Katanya

Publik sepak bola Indonesia dikejutkan pernyataan Shin Tae-yong yang mengancam bakal mundur dari posisi pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia di tengah desakan mundur kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Itu disampaikan Shin Tae-yong melalui postingan di akun Instagram-nya pada Rabu 12 Oktober 2022, hingga membuat pelatih asal Korea Selatan itu, jadi trending topic di media sosial Twitter.

Alih-alih mendapatkan simpati, justru banyak netizen yang mempersilakan Shin Tae-yong pergi jika memang ingin mundur untuk membela Mochamad Iriawan yang tengah jadi sorotan pascatragedi di Stadion Kanjuruhan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini