Keputusan Luis Milla untuk Anak Asuhnya Dianggap Wajar oleh Legenda Persib

Keputusan Luis Milla untuk Anak Asuhnya Dianggap Wajar oleh Legenda Persib Luis Milla pimpin latihan Persib, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Disaat kompetisi Liga 1 tengah diliburkan usai Tragedi Kanjuruhan, Persib Bandung memilik untuk terus menggelar sesi latihan.

Hal ini sedikit berbeda dengan apa yang dilakukan beberapa klub Liga 1 lainnya, dimana mereka memilih untuk rehat dari sepak bola terlebih dahulu.

Keputusan Luis Milla dengan terus memberikan program latihan kepada Nick Kuipers dkk dianggap wajar oleh legenda Persib, Robby Darwis.

Baca Juga : Mantan Bek Persib Jawab Dugaan Shin Tae-yong Ditekan Bela Iwan Bule, Begini Katanya

"Mereka pemain profesional, harus tetap berlatih untuk menjaga kondisinya. Jika sewaktu-waktu kompetisi kembali bergulir, pemain sudah siap. Karena itu, saya nilai hal yang wajar jika Persib terus menggelar latihan," katanya di Persib Store, Kamis 13 Oktober 2022, dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Robby Darwis sangat memahami bahwa status kompetisi di Indonesia masih abu-abu pasca tragedi maut di Stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

"Saya bisa memahami saat ini karena saya juga pernah mengalami situasi ketidakpastian seperti ini," sambungnya.

Namun ia berharap, sebagai pemain profesional, Beckham Putra Nugraha dkk harus tetap menjalankan seluruh program latihan yang diberikan oleh Luis Milla.

Baca Juga : Tunggu Rampungnya Standar Keamanan, Menpora: Liga 1 Dalam Waktu Dekat

"Kita harus menyadari, sebagai pemain profesional, kita harus tetap menjalankan apa yang menjadi tugas yang diberikan pelatih," ujarnya mencoba menyemangati Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini