David da Silva Rasakan Quality Time di Tengah Belum Jelasnya Kelanjutan Kompetisi

David da Silva Rasakan Quality Time di Tengah Belum Jelasnya Kelanjutan Kompetisi Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva mengungkapkan, jeda kompetisi memberinya kesempatan untuk lebih banyak bersama keluarga.

Kompetisi sepak bola Liga Indonesia untuk semua level dihentikan sementara imbas dari tragedi Kanjuruhan.

David da Silva melihat sisi positif dari penghentian sementara kompetisi, salah satunya para pemain sekarang bisa memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Baca Juga : 3 Kesimpulan TGIPF Terkait Suporter dalam Tragedi Kanjuruhan, Abaikan Larangan hingga Melawan Petugas

Itu juga yang dirasakannya sekarang, di mana David da Silva merasakan quality time bersama anak dan istrinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, saat ini saya memiliki banyak waktu untuk bermain bersama anak-anak dan keluarga di rumah. Itu tentunya membuat pikiran saya menjadi lebih segar saat kembali beraktivitas bersama Persib," ungkap Da Silva dikutip dari website Persib.

Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 19 ini merasa sedih atas terhentinya kompetisi yang entah kapan kembali bergulir, meski PSSI dan PT LIB menundanya selama 1 bulan.

Baca Juga : Erwin Ramdani tak Merasa Diuntungkan Penundaan Kompetisi

Namun, ia mengatakan jika jeda sementara kompetisi ini merupakan salah satu langkah yang cukup baik.

"Ketika saat ini mendapatkan libur, saya merasa bingung. Harus menikmatinya atau sedih. Kita tahu situasi seperti ini," katanya.

"Saya sedikit bersedih karena kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Tapi, kemanusiaan harus lebih diutamakan. Saya berharap ke depannya situasi bisa lebih baik lagi," kata penyerang yang sudah mencetak 9 gol di musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini