Teja Paku Alam Masuk Rumah Sakit!, Ini Penyebabnya

Teja Paku Alam Masuk Rumah Sakit!, Ini Penyebabnya Kiper Persib Teja Paku Alam tengah menemani putrinya, Shaletta yang dirawat inap di rumah sakit. (Instagram @tejapakualaam)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung kembali berlatih walau Liga 1 2022/2023 ditunda akibat tragedi Stadion Kanjuruhan lalu.

Seperti diketahui tragedi Stadion Kanjuruhan menelan korban jiwa ratusan suporter Arema FC yang berimbas pada penundaan seluruh kompetisi sepak bola di bawah naungan PSSI, termasuk Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sempat memberikan jatah libur pada anak asuhnya selama tiga hari dengan pesan dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sepak Bola Ada Batasnya, Abdul Aziz Mulai Lirik Bidang Lain

Banyak pemain Persib yang memanfaatkan libur untuk melepas rindu bersama keluarga. Namun kiper andalan Persib, Teja Paku Alam terpaksa harus masuk rumah sakit.

Ternyata Teja Paku Alam terpaksa masuk rumah sakit bukan karena cedera jari tangannya kambuh, namun untuk menemani putrinya yang dirawat inap di rumah sakit.

Putri Teja Paku Alam, Shaletta sudah di rawat inap sejak beberapa hari lalu sehingga mau tak mau kiper penguasa nomor punggung 14 harus menemaninya.

Baca Juga: 17 Tahun 'Terasing" di Bumi Viking, The Jakmania Bandung Akhirnya Bisa Ngopi Bareng

Momen tersebut dibagikan Teja Paku Alam di akun Instagram miliknya @tejapakualaam.

"Lekas pulih ya nak," tulis Teja Paku Alam dikutip dari unggahan Instagramnya.

Hingga kini, dalam setiap unggahannya, belum diketahui penyebab anak Teja Paku Alam dirawat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini