Jadwal dan Link Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini

Jadwal dan Link Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini Ilustrasi el clasico Real Madrid vs Barcelona. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Penggemar sepak bola dunia, pada Minggu, 16 Oktober 2022 akan dimanjakan laga besar el clasico antara Real Madrid versus Barcelona.

Laga el clasico Real Madrid vs Barcelona pada pekan 9 La Liga Spanyol 2022-2023 dipentaskan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Duel el clasico Real Madrid vs Barcelona akan selalu menjadi magnet sepak bola Spanyol karena rivalitas kedua tim yang diiringi sentimen berbau politik.

Baik Real Madrid dan Barcelona, akan turun tanpa beberapa pemain pilar. Tetapi kondisi Real Madrid lebih baik dibandingkan Barcelona.

Baca Juga : Persib Kontra Borussia Dortmund Terancam Batal, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Real Madrid kemungkinan kehilangan dua pemain karena cedera yakni Dani Ceballos dan Thibaut Courtois.

Sementara Barcelona kemungkinan tidak akan diperkuat empat pemain karena cedera.

Masing-masing trio bek yakni Ronald Araujo, Hector Bellerin, dan Andreas Christensen serta striker asal Belanda, Memphis Depay.

Sisi menarik dari duel el clasico kali ini, adalah posisi Barcelona dan Real Madrid yang saling membuntuti di klasemen sementara La Liga Spanyol 2022-2023.

Baca Juga : Tragedi Kanjuruhan: Blessing in Disguise

Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga berkat keunggulan produktivitas gol dari Real Madrid, di mana kedua tim sama-sama mengoleksi 22 angka.

Laga el clasico Real Madrid vs Barcelona bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di channel beIN Sports 3 yang tersedia di berbagai platform tv berlangganan.

Salah satunya adalah melalui platform, Vidio dengan membeli paket berlangganan.

Laga el clasico Real Madrid vs Barcelona akan dilaksanakan pada Minggu malam ini waktu Indonesia, 16 Oktober 2022, pukul 21.15 WIB.

Berikut link live streaming el clasico Real Madrid vs Barcelona di Vidio, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini