TERPOPULER: Beberapa Klub Liga Bakal Terusir dari Markasnya Hingga Teja Paku Alam yang Masuk Rumah Sakit

TERPOPULER: Beberapa Klub Liga Bakal Terusir dari Markasnya Hingga Teja Paku Alam yang Masuk Rumah Sakit Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Bruno Cantanhede yang membela Persib setengah musim kini membela klub yang bermain di divisi 2 Qatar, Al-Mesaimeer

Kabar lainnya kiper Persib Teja Paku Alam terpaksa masuk rumah sakit hingga beberapa klub Liga 1 dan tak menutup kemungkinan Liga 2 juga Liga 3, akan terusir dari markasnya pada tahun depan buntut dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1.Bruno Cantanhede Sudah Punya Klub Baru Usai Dilepas Persib

Mantan striker Persib, Bruno Cantenhede akhirnya dipinang oleh salah satu klub yang bermain di kasta kedua liga Qatar, Al-Mesaimeer.

Dalam unggahan klub di Instagram, Bruno Cantanhede bahkan sempat dipercaya menjadi kapten tim Al-Mesaimeer.

Klub baru Bruno Cantanhede tersebut saat ini baru mengunmpulkan 5 poin hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

2. Siap-siap! Beberapa Klub Liga 1 Akan 'Terusir' dari Markasnya Tahun Depan

Beberapa klub Liga 1 dan tak menutup kemungkinan Liga 2 juga Liga 3, akan terusir dari markasnya pada tahun depan.

Kondisi tersebut berkaitan dengan adanya audit stadion yang dilakukan oleh pemerintah, buntut dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, seluruh stadion yang terkena audit pemerintah akan direnovasi dan dibangun kembali dengan mengacu pada standar FIFA.

Zainudin Alami menambahkan, salah satu titik yang akan direnovasi sesuai dengan standar FIFA yaitu penggunaan kursi tunggal di stadion.

Saat ini hanya ada beberapa stadion di Indonesia yang menggunakan single seat, diantaranya Stadion GBLA Bandung, Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Papua Bangkit, Stadion I Wayan Dipta, Stadion Gelora Bung Karno, dan Stadion Manahan Solo.

3. Teja Paku Alam Masuk Rumah Sakit!, Ini Penyebabnya

Kkiper andalan Persib, Teja Paku Alam terpaksa harus masuk rumah sakit.

Bukan karena cedera jari tangannya kambuh, namun untuk menemani putrinya yang dirawat inap di rumah sakit.

Putri Teja Paku Alam, Shaletta sudah di rawat inap sejak beberapa hari lalu sehingga mau tak mau kiper penguasa nomor punggung 14 harus menemaninya.

Momen tersebut dibagikan Teja Paku Alam di akun Instagram miliknya @tejapakualaam.

"Lekas pulih ya nak," tulis Teja Paku Alam dikutip dari unggahan Instagramnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini