Pesan Umuh Muchtar untuk Trio Persib di Indonesia U-20

Pesan Umuh Muchtar untuk Trio Persib di Indonesia U-20 Kakang Rudianto (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Indonesia U-20 bersiap menggelar pemusatan latihan yang digelar di Turki dan Spanyol. Sebanyak 34 pemain dipanggil pelatih kepala Indonesia U-20, Shin Tae-yong demi memantapkan diri menghadapi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-2- 2023.

Dari 34 pemain yang dipanggil, Persib menyumbangkan 3 pemain masa depannya untuk ditempa selama dua bulan di Eropa. Ketiga pemain tersebut ialah Kakang Rudianto, Ferdiansyah Cecep, dan Robi Darwis.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku bangga dengan pemanggilan 3 pemain tersebut.

Baca Juga : Pelatih Persib Tak Pernah Takut Berlaga di El Clasico Karena Ketatnya Pengamanan di LaLiga

Menurutnya pemanggilan tersebut diharapkan dapat meningkatkan performa 3 pemain tersebut dan kembali ke Persib dalam performa lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu suatu kebanggaan ya, ada pemain bisa masuk timnas, nah nanti pas ada pertandingan antar daerah ya kita tidak terhalang, gitu aja," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu pada Ahad, 16 Oktober 2022 di kediamannya.

Umuh juga berpesan agar ketiganya dapat memberikan kontribusi besar terhadap Tim Merah Putih. Selain itu juga ia meminta ketiganya harus menjaga nama baik Persib dan sepak bola Indonesia ketika melakukan pemusatan di Turki dan Spanyol.

Baca Juga : Erwin Ramdani tak Merasa Diuntungkan Penundaan Kompetisi

"Ya itu lah saya memberikan motivasi kepada mereka, perlihatkan semangat, Insha Allah, apalagi bawa nama baik Persib dan nama baik persepakbolaan Indonesia khususnya buat Persib jadi kita punya nama lebih baik." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini