Akademi Persib Putri Incar Kemenangan Perdana dengan Gaya yang Sama

Akademi Persib Putri Incar Kemenangan Perdana dengan Gaya yang Sama Akademi Persib Putri. (Persib.co.id)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Tim Akademi Persib Putri akan melanjutkan perjuangannnya di ajang Women Football Championship (WFC).

Setelah takluk 1-3 di laga perdana melawan Phranakorn, pasukan Iwan Bastian kini akan ditantang, Lion City Sailors di Stadion Bedok, SIngapura, Rabu 19 Oktober 2022, malam.

Tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan menghadapi laga kedua, Iwan Bastian menegaskan tidak akan mengubah gaya permainan anak asuhnya.

Baca Juga : Umuh Kaget Diberitakan Ajak Klub Lain Bahas KLB, Ini Klarifikasinya

Akademi Persib Putri tetap mengandalkan skema permainan yagn telah diberikan dalam sesi-seti latihan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak akan mengubah gaya dan formasi yang sudah ada karena sudah melatih anak-anak dengan cara seperti itu," kata Iwan Bastian dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih yang akrab disapa Ibas tersebut khawatir anak asuhnya sulit memahami apabila gaya permainan Akademi Persib Putri diubah.

"Jika kami mengubah itu, mungkin anak-anak akan kesusahan memahaminya, tidak mungkin mengubah itu hanya dalam satu hari," paparnya.

Jelang laga kedua tersebut, Ibas juga melakukan pendekatan-pendekatan kepada para pemain, salah satunya cara mengantisipasi gugup saat bertanding.

Menurut Iwan Bastian, faktor mentalitas bertanding tim dinilai cukup berpengaruh kepada penampilan.

Baca Juga : Aksi-aksinya di Lapangan Hijau Harus Terhenti Sementara Waktu, Eks Persib Ambil Hikmah

"Saya sudah melakukan pendekatan kepada anak-anak dan InsyaAllah di pertandingan besok, rasa nervous yang ada dalam diri anak-anak pada pertandingan kemarin, kini sudah bisa hilang dan mereka bisa main lebih baik," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini