Daisuke Sato Pilih Tinggalkan Indonesia, Ini Negara Tujuannya

Daisuke Sato Pilih Tinggalkan Indonesia, Ini Negara Tujuannya Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung mendapatkan waktu berlibur lebih panjang di tengah belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023, setelah mengalami penundaan.

Sejumlah pemain memilih untuk menghabiskan waktu liburnya dengan beberapa kegiatan, salah satunya Daisuke Sato yang memilih kembali ke Thailand.

Meski negara asalnya adalah Filipina, tetapi Thailand sepertinya sudah menjadi rumah kedua bagi Daisuke Sato yang lama berkarier di negeri gajah putih.

Daisuke Sato mengatakan akan meninggalkan Kota Bandung dalam beberapa waktu. Bahkan ia juga sudah mengemas semua keperluannya dan akan terbang ke Thailanda dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Jebolan Persib Blak-blakan Mengapa Bisa Moncer Bersama Persita setelah Sempat Diremehkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya ketika berada di Thailand, ia juga menegaskan akan tetap menjalankan tugasnya yang sudah diberikan tim pelatih untuk menjaga kebugaran.

"Aku akan tinggal di Thailand untuk hari-hari berikutnya. Saya akan berlatih secara individu untuk menjaga kondisi saya tetap baik," kata Sato kepada awak media pada

Meski kejelasan kompetisi masih abu-abu, pemain berdarah Jepang-Filipina itu, tetap termotivasi untuk menjaga kebugarannya.

Apalagi sudah sejak lama, ia menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebugaran dengan berlatih secara rutin.

Baca Juga : Sempat Jadi Kapten Dewa United, Begini Kata Eks Persib

"Tidak ada 'bagaimana' saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri. karena bekerja setiap hari untuk menjaga kebugaran saya adalah gaya hidup saya," imbuhnya.

Bahkan ia menambahkan bahwa motivasi terbaik selalu melekat pada dirinya. Sehingga ia selalu berusaha menjadi yang terbaik dari hari ke harinya.

"Tetapi untuk menjadi versi terbaik dari diri saya setiap hari adalah motivasi harian saya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini