Jebolan Persib Blak-blakan Mengapa Bisa Moncer Bersama Persita setelah Sempat Diremehkan

Jebolan Persib Blak-blakan Mengapa Bisa Moncer Bersama Persita setelah Sempat Diremehkan Wildan Ramdhani (Paling kiri). (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah ditangani Angel Alfredo Vera, wajah Persita mengalami perubahan cukup positif, terutama kinerja di lini depan.

Perekrutan M Wildan Ramdhani dan Ramiro Fergonzi yang sempat dipandang sebelah mata, nyatanya dapat apresiasi banyak pihak karena kedua pemain tersebut sukses mencetak banyak gol untuk Persita.

Chemistry yang terjalin di sektor depan, diakui Wildan Ramdhani mengalir secara natural. Menurutnya chemistry tersebut terbangung karena lingkungan tim yang positif, baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga : Sempat Jadi Kapten Dewa United, Begini Kata Eks Persib

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga menambahkan bahwa chemistrynya dengan Fergonzi tak memerlukan perlakuan secara khusus. Sehingga koneksi yang baik dengan Fergonzi berlanjut di dalam lapangan dan saling mengerti satu sama lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya gak ada treatment khusus seperti apa yah, memang di latihan, di luar lapangan," ujar pria berusia 23 tahun tersebut pada Selasa 18 Oktober 2022.

"Terus juga di locker room karena semuanya berbaur dan merasa tim ini dekat secara kekeluargaan dan baik di lapangan atau di luar lapangan ya mau gimana pun kondisinya ya tetap aja dapat feel dan chemistrynya dapet aja sampai dibawa ke lapangan dan bermain," ungkapnya.

Baca Juga : Perjuangan Andi Korban Meninggal ke-133 Tragedi Kanjuruhan setelah 17 Hari Kritis

Hingga pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023, duet Wildan Ramdhani dan Ramiro Fergonzi sudah mencetak dua digit gol. Masing-masing pemain sudah mencetak 5 gol dan duet tersebut sudah mencetak 10 gol.

Ia juga menegaskan koneksinya semakin erat ketika mendapatkan latihan tambahan dari asisten pelatih. Sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Fergonzi pada saat latihan tambahan.

"Sebenarnya saya suka latihan ekstra di luar dari setelah latihan sama tim, kadang saya juga sama Fergonzi latihan finishing, terus juga dibantu sama asisten coach," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini