TERPOPULER: Nick Kuipers Nyebrang Pulau untuk Berlatih Hingga Umuh Kaget Soal Berita Hoaks

TERPOPULER: Nick Kuipers Nyebrang Pulau untuk Berlatih Hingga Umuh Kaget Soal Berita Hoaks Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 18 Oktober 2022.

Nick Kuipers memilih nyebrang pulau ketika Persib diliburkan. Di pulau tersebut, Kuipers akan berlatih mandiri dan berlibur.

Kabar lainnya soal Bandung jajaki kerja sama dengan Inggris terkait stadion GBLA dan Umuh Muchtar kaget soal berita hoaks.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tinggalkan Bandung, Nick Kuipers Nyebrang Pulau untuk Berlatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Waktu libur yang diberikan tim pelatih dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemain Persib. Sebagian dari mereka ada yang memilih untuk berlibur sambil berlatih hingga menyebrang pulau.

Nick Kuipers, pemain asing Persib Bandung ini memutuskan untuk tinggalkan Bandung dan terbang ke Pulau Bali.

Pemain asal Belanda ini memilih untuk menghabiskan waktu luangnya di pulau Dewata sembari menjaga kebugaran fisiknya dengan program latihan mandiri.

2. Bandung Ingin Berguru ke Inggris, Owen Berharap Stadion di Kota Kembang Bisa Berkelas Dunia

Wali Kota Bandung Yana Mulyana menjamu Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins di Bandung, Selasa 18 Oktober 2022.

Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah cara mengelola stadion dan mengoptimalkam penggunaan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pengalaman Inggris dalam mengelola sepak bola industri membuat Bandung ingin berguru ke negara yang banyak melahiran pesepak bola top dunia tersebut.

3. Umuh Kaget Diberitakan Ajak Klub Lain Bahas KLB, Ini Klarifikasinya

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan klarifikasi terkait informasi yang menyebutkan dirinya mengajak klub lain untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Umuh Muchtar menyayangkan pemberitaan di salah satu media dengan judul 'Tak Mau Liga 1 Tertunda Bos Persib Bandung Ajak Klub Lain Bahas Kongres Luar Biasa' dan menyebutnya sebagai berita hoaks.

Umuh Muchtar merasa dirugikan dengan adanya informasi yang disampaikan salah satu portal berita tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini