Jupe: Qadarullah Saya Sudah Memilikinya

Jupe: Qadarullah Saya Sudah Memilikinya Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Achmad Jufriyanto mengenang salah satu momen indahnya bersama Persib Bandung yang terjadi pada tahun 2014 dan 2015 silam.

Ya, saat itu, pemain yang akrab disapa Jupe tersebut membawa Persib meraih tropi ISL 2014 dan Piala Presiden usai menaklukan Sriwijaya FC pada laga puncak, 18 Oktober 2015.

Di dua laga tersebut, Achmad Jufriyanto tampil sebagai salah satu pahlawan kemenangan Persib dengan lesakan golnya.

Baca Juga : Liga 1 Dihentikan Sementara, Begini Cara Dewa United Jaga Kesiapan

Saat menghadapi Sriwijaya FC di puncak Piala Presiden, Jupe mencetak gol melalui tendangan bebasnya. Menurutnya, mencetak gol di laga final menjadi salah satu impian pemain sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mencetak gol di partai penting atau final tentunya merupakan impian setiap pemain sepakbola. Dan, Qadarallah saya sudah memilikinya," ujar Achmad Jufriyanto dikutip dari laman resmi Persib.

Satu tahun sebelumnya, Achmad Jufriyanto juga turut berkontribusi saat Persib meraih gelar juara ISL 2014.

Pada laga puncak melawan Persipura Jayapura, Jupe sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti dan membawa Persib meraih juara.

Momen indah ini terjadi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 7 November 2014 silam. Laga Persib vs Persipura yang berakhir 2-2 harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Baca Juga : Ini Agenda Presiden FIFA selama Berkantor di Indonesia, Siap Bantu Reformasi dan Transformasi

"Saya sangat bersyukur bisa memilikinya di dua partai final bersama Persib. Dan, dua-duanya berhasil menjadi juara," pungkas Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini