Wejangan untuk Robi Darwis Agar Tak Sekedar Numpang Lewat di Persib

Wejangan untuk Robi Darwis Agar Tak Sekedar Numpang Lewat di Persib Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Karir salah satu pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis cukup cemerlang musim ini.

Usai promosi ke tim senior, Robi Darwis mendapat tiga kali kesempatan tampil membela Persib di Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC, Madura United, dan Borneo FC.

Tak hanya bersama klub, Robi Darwis juga terpilih masuk ke dalam jajaran pemain Indonesia U-20 yang saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Baca Juga : Liga 1 Dihentikan Sementara, Begini Cara Dewa United Jaga Kesiapan

Dengan usianya yang masih tergolong muda, Robi Darwis diharapkan tidak cepat berpuas diri dengan apa yang sudah diraihnya saat ini. Hal tersebut bertujuan agar Robi Darwis bisa bersaing dengan pemain lainnya di skuad Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedikit pesan buat Robi. Jangan sampai Robi merasa cepat puas dengan perjalanan karier yang sudah luar biasa ini sehingga di Persib ini hanya numpang lewat saja karena persaingan di Persib sangat keras," kata legenda Persib Bandung, Robby Darwis.

Pesan yang disampaikan oleh Robby Darwis untuk Robi Darwis bukan itu saja. Mantan kapten tim Persib itu berharap Robi Darwis bisa lebih giat berlatih secara mandiri dan tidak mengandalkan program latihan dari tim pelatih.

"Selain dari program latihan yang diberikan pelatih, harus banyak berlatih (sendiri) karena mengarungi Liga itu juga keras. Mudah-mudahan, prestasi Robi bisa lebih bagus lagi bahkan bisa sampai ke Timnas," harapnya.

Tahu mendapat wejangan dari seniornya, Robi Darwis pun akan berusaha untuk mengikuti masukan yang disampaikan oleh pemain bernomor punggung 6 di era pererikatan tersebut.

Baca Juga : Umuh Kaget Diberitakan Ajak Klub Lain Bahas KLB, Ini Klarifikasinya

"Terima kasih atas wejangan dari bapak. Robi akan ingat selalu pesan bapak ini dan akan coba ikuti segala masukannya karena Robi pun menyadari, masih punya banyak kekurangan. Masukan bapak ini sangat bermanfaat buat Robi," ujar Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini