Andywardhana Putra Memilih Mundur, PSS Sleman Ditinggal Direktur Utamanya

Andywardhana Putra Memilih Mundur, PSS Sleman Ditinggal Direktur Utamanya Pemain PS SLeman bertolak menuju Bandung dari stasiun Yogyakarta. (Twitter PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Andywardhana Putra menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) yang menjadi payung hukum PSS Sleman.

Andywardhana Putra mengakhiri kerja samanya bersama PSS pada Selasa 18 Oktober 2022.

“Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB,” ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Ucapan terima kasih disampaikan Andywardhana Putra kepada semua pihak yang sempat bekerja sama dengannya selama menjadi bagian dari keluarga besar PSS Sleman.

Baca Juga : Daisuke Sato Pilih Tinggalkan Indonesia, Ini Negara Tujuannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini,” ucapnya.

Andy tidak lupa juga mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja,” tuturnya.

Baca Juga : Bonus Puluhan Miliar Menanti Gareth Southgate Bila Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2022

“Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini