Kalah Lagi, Akademi Persib Putri Ragu dan Menunggu

Kalah Lagi, Akademi Persib Putri Ragu dan Menunggu Pertandingan Akademi Persib Putri vs Lion City Sailors. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Akademi Persib Putri gagal mendulang poin di laga kedua Women Football Championship (WFC).

Bertanding di Stadion Bedok, Singapura, Rabu 19 Oktober 2022 malam, pasukan Iwan Bastian harus mengakui keunggulan Lion City Sailors (LCS) 3-1.

Akademi Persib Putri tertinggal satu gol pda menit 29 setelah pemain LCS, Madelin Sophie melepaskan tendangan melengkung ke gawang Neni Apriyanti.

Baca Juga : Perjuangan Andi Korban Meninggal ke-133 Tragedi Kanjuruhan setelah 17 Hari Kritis

LCS menggandakan keunggulan pada menit 46 melalui tendangan bebas Paula Druschke.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Windi Nopianti berhasil memperkecil ketertinggalan setelah mencetak gol pada menit 49. Namun LCS kembali memperlebar jarak melalui gol Nur Izzati Rosni pada menit 58.

Usai pertandingan, pelatih Akademi Persib Putri, Iwan Bastian kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Namun menurutnya, penampilan Zilfa Anindya dkk sudah lebih baik dari laga perdana.

"Kalau melihat hasil, kami memang masih kurang memuaskan.Tapi dari segi permainan ada perubahan (perkembangan) dari yang terjadi pada pertandingan pertama," kata Ibas setelah pertandingan dikutip dari laman resmi Persib.

Ibas juga menilai anak asuhnya masih harus menunggu instruksi pelatih dan belum mampu mengaplikasikan hasil latihan.

Baca Juga : Jebolan Persib Blak-blakan Mengapa Bisa Moncer Bersama Persita setelah Sempat Diremehkan

"Anak-anak masih ragu dalam melakukan sesuatu. Mereka juga selalu menunggu instruksi pelatih. Jadi belum ada pemahaman dari mereka dalam menjalankan tugasnya padahal itu sudah diberi tahu di dalam latihan," bebernya**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini