Kalah Lagi, Akademi Persib Putri Diistirahatkan, Pemain Sedih dan Minta Maaf

Kalah Lagi, Akademi Persib Putri Diistirahatkan, Pemain Sedih dan Minta Maaf Starter Akademi Persib Putri saat hadapi Phranakorn. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Upaya Akademi Persib Putri untuk bisa meraih kemenangan perdana di ajang Women Football Championship kandas.

Pada pertandingan kedua melawan Lion City Salilors yang berlangsung di Stadion Bedok, Singapura, Rabu, 19 Oktober 2022, Akademi Persib Putri takluk 1-3.

Sebelumnya, pasukan Iwan Bastian tersungkur di laga perdana dengan skor yang sama melawan Phranakorn FC.

Baca Juga : Dari Nadeo hingga Teja Paku Alam, Luizinho Passos Ungkap Kiat Ciptakan Kiper Tangguh

Usai dua kekalahan tersebut, pelatih yang akrab disapa Ibas memilih untuk mengistirahatkan pemainnya hari ini, Kamis 20 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"(Hari ini) Istirahat karena pemain sudah terlihat lumayan kelelahan. Kami istirahatkan pemain agar lebih siap melawan tim dari Filipina," kata Ibas dikutip dari laman resmi Persib.

Waktu istiratahat yang diberikan tim pelatih kepada Neng Resty dkk diharapkan bisa memulihkan kondisi kebugarannya jelang laga ketiga melawan Kaya FC-Iloilo, Jumat 21 Oktober 2022.

"Yang pasti, saya berharap anak-anak bisa mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin di pertandingan itu sehingga nanti bisa mendapat hasil yang maksimal," ujar Ibas.

Pemain sedih dan minta maaf

Salah seorang pemain Akademi Persib Putri, Windi Nopianti meminta maaf atas hasil minor yang dialami timnya.

Pencetak gol ke gawang Lion City Sailors ini berharap bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan ketiga, lusa.

"Saya sedih. Saya mohon maaf masih belum bisa membanggakan orangtua, klub dan para pelatih karena di pertandingan ini, kami kalah lagi. Masih ada pertandingan terakhir, insyaallah kami akan berusaha lagi," kata Windi.

Baca Juga : Sempat Jadi Kapten Dewa United, Begini Kata Eks Persib

"Iya (bikin gol), tapi karena tim akhirnya kalah, tetap saya sedih karena, kemenangan tim yang paling penting. Sekarang, kami ingin maksimalkan istirahat satu hari sebelum kerja keras lagu di pertandingan terakhir nanti," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini