Latihan Mandiri Tak Menurunkan Semangat Daisuke Sato: Gaya Hidup Saya

Latihan Mandiri Tak Menurunkan Semangat Daisuke Sato: Gaya Hidup Saya Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meskipun hanya berlatih secara mandiri pasca dihentikannya kompetisi Liga 1 2022 untuk sementara waktu, semangat pemain asing Persib, Daisuke Sato tidak menurun.

Pemain asal Filipina ini mengatakan, menjaga kebugaran adalah gaya hidupnya, sehingga ia tidak merasa terbebani dengan latihan mandiri di tengah ketidakjelasan kompetisi.

"Bekerja setiap hari untuk menjaga kebugaran adalah gaya hidup saya. Menjadi versi terbaik dari diri saya setiap hari, itu adalah motivasi harian saya," tegas Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Bangganya Luizinho Passos Melihat Anak Didiknya Jadi Kiper Nomor 1 Indonesia

Tak ada alasan bagi Daisuke Sato untuk bersantai di kala libur. Sebaliknya, ia tetap termotivasi untuk menjaga kondisi kebugarannya tetap prima di saat libur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan berlatih secara individu agar kondisi saya tetap baik. Tidak ada 'bagaimana', saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri," ujar Daisuke Sato.

Pemain asing paling lama tampil

Gaya hidup Daisuke Sato yang selalu menjaga kebugaran rupanya selaras dengan apa yng terjadi di lapangan.

Bersama Persib Bandung, Daisuke Sato menjadi pemain asing yang mengantongi menit bermain paling lama dibandingkan tiga pemain asing lainnya.

Baca Juga : PSSI Tegaskan Hanya Anggota Yang Bisa Meminta KLB: Pemerintah Tak Bisa Campuri Hal Itu

Dari 10 pertandingan yang dilakoninya, Daisuke Sato tampil selama 883 menit dan selalu tampil sebagai starter.

Pemain berdarah Jepang ini hanya tiga kali digantikan yaitu saat menghadapi Barito Putra (menit 74), Bali United (89) dan PSIS Semarang (90).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini