1 Pemain Belum Gabung Latihan Timnas U-20, Nova Ungkap Alasannya

1 Pemain Belum Gabung Latihan Timnas U-20, Nova Ungkap Alasannya Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu pemain hingga sekarang belum gabung mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 di Turki yang sudah digelar sejak 16 Oktober 2022.

Pemain tersebut adalah Cahya Supriadi, kiper andalan Timnas Indonesia U-20 milik Persija Jakarta, Cahya Supriadi.

Cahya yang sempat mengalami cedera serius di laga kualifikasi Piala Asia U-20 melawan Hong Kong, belum bergabung karena masalah kesehatan.

Baca Juga : Eks Striker Persib Tabur Bunga dan Panjatkan Doa di Stadion Kanjuruhan

Cahya dijadwalkan akan gabung menjalani latihan pada 25 Oktober 2022 mendatang. Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Nova Arianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cahya belum bergabung karena masalah kesehatan. Rencananya, dia akan menyusul pada 25 Oktober 2022," imbuh Nova Arianto dikutip dari Bola.com, Minggu 23 Oktober 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Turki sampai 4 November 2022 mendatang, dan berlanjut ke Kota Malaga, Spanyol, mulai 5 November sampai 4 Desember 2022.

Selama di berada di Kota Antalya, Turki, Robi Darwis Cs dijadwalkan akan melakoni 4-5 pertandingan uji coba, salah satunya melawan Timnas Turki U-20.

Baca Juga : Pekan Ini, Robi Darwis Cs Lakoni Uji Coba 2 Kali Uji Coba

"Uji coba Timnas Indonesia U-20 dalam waktu dekat akan melawan tim lokal pada 24 Oktober 2022 dan Turki U-20 pada 26 Oktober 2022," ujar Nova.

Namun, selain Turki U-20, Nova Arianto belum menyebut lawan uji coba yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20.

"Selama training center di Turki, ada 4-5 kali uji coba. Ditunggu saja nanti," imbuh Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua agenda besar pada tahun 2023 mendatang, yaitu Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini