Eks Striker Persib Tabur Bunga dan Panjatkan Doa di Stadion Kanjuruhan

Eks Striker Persib Tabur Bunga dan Panjatkan Doa di Stadion Kanjuruhan (Instagram/@el_locogoliadorcg10_)

REPUBLIK BOBOTOH - Cristian Gonzales pada Minggu 23 Oktober 2022, melakukan tabur bunga dan berdoa untuk para korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Cristian Gonzales memiliki hubungan emosional dengan Arema dan Aremania karena dia sempat cukup lama membela klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Penyerang naturalisasi berusia 46 tahun yang sempat membela Persib Bandung, Persik Kediri dan RANS Nusantara FC, tercatat membela Arema dari tahun 2013 sampai 2018.

Baca Juga : Pekan Ini, Robi Darwis Cs Lakoni Uji Coba 2 Kali Uji Coba

Dikutip dari Bola.com, saat tiba di Stadion Kanjuruhan, Cristian Gonzales yang datang bersama keluarganya bertemu dengan beberapa suporter Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya Sumi Herni atau Bunda Herni, Aremanita Korwil Ngantang. Cristian Gonzales kemudian meletakkan bunga yang sudah dibawanya ke Monumen Singa Tegar.

Setelah itu, dia berkeliling melihat beberapa pintu keluar di tribune Stadion Kanjuruhan yang menjadi lokasi Aremania berdesak-desaan hingga merenggut banyak korban.

"Sampai sekarang saya seperti tidak percaya peristiwa itu terjadi seperti ini. Saya sudah lama main di sini, sudah seperti rumah kedua bagi saya. Waktu itu, tidak ada kejadian seperti ini," ujar Cristian Gonzales dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Ini Pelajaran yang Dipetik Akademi Persib Putri Selama di Singapura

"Saya baru tahu ketika anak saya bercerita. Saya sempat tidak percaya sama sekali, karena saya pikir itu hanya berita gosip saja," lanjut pemain yang saat ini membela PSIM Yogyakarta itu.

Tragedi di Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022, merenggut lebih dari 130 orang korban meninggal. Cristian Gonzales berharap tidak ada lagi tragedi serupa pada masa yang akan datang.

"Semoga tidak ada lagi kejadian seperti itu. Karena di sini fanatisme sepak bola sangat luar biasa," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini