Pekan Ini, Robi Darwis Cs Lakoni Uji Coba 2 Kali Uji Coba

Pekan Ini, Robi Darwis Cs Lakoni Uji Coba 2 Kali Uji Coba Pemain Indonesia U-20 melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Vietnam. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Nasional Indonesia U-20 pada pekan ini, dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba. Kabar tersebut disampaikan Asisten Pelatih Timnas U-20, Nova Arianto.

Dua pertandingan uji coba akan dijalani Robi Darwis Cs pada pekan ini, dalam program pemusatan latihan di kota Antalya, Turki.

Pertama, melawan tim lokal pada Senin 24 Oktober 2022, dan kedua, hadapi Timnas Turki U-20 pada Rabu 26 Oktober 2022.

Baca Juga : Ini Pelajaran yang Dipetik Akademi Persib Putri Selama di Singapura

"Uji coba Timnas Indonesia U-20 dalam waktu dekat akan melawan tim lokal pada 24 Oktober 2022 dan Turki U-20 pada 26 Oktober 2022," ujar Nova dikutip dari Bola.com, Minggu 23 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama menjalani pemusatan latihan di Turki, sejak 16 Oktober sampai 4 November 2022, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan melakoni 4-5 kali uji coba.

Namun, selain Turki U-20, Nova Arianto belum menyebut lawan uji coba yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Selalu Dapat Kesempatan Penuh dari Luis Milla

"Selama training center di Turki, ada 4-5 kali uji coba. Ditunggu saja nanti," imbuh Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua agenda besar pada tahun 2023 mendatang, yaitu Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini