Sudah Satu Pekan di Turki, Skuad Indonesia U-20 Enjoy dengan Program Latihan, Bagaimana dengan Cuaca?

Sudah Satu Pekan di Turki, Skuad Indonesia U-20 Enjoy dengan Program Latihan, Bagaimana dengan Cuaca? Sesi latihan Indonesia U-20 di Turki. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Indonesia U-20 enjoy dengan program latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan yang digelar di Turki.

Para pemain Garuda Nusantara sudah satu pekan berada di Turki dan melahap dua kali latihan dalam sehari, pagi dan sore.

Para pemain Indonesia U-20 mendapat menu latihan di tempat kebugaran pada pagi hari. Sore harinya, mereka berlatih di Lapangan Kempinski Hotel The Dome.

Baca Juga : Kacang Tak Lupa Kulitnya, Ini Dua Pelatih Favorit Fitrul Dwi Rustapa yang Berjasa

"Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu," kata gelandang Arkhan Fikri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah," timpal penggawa lainnya, Aulia Ramadhan.

Menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih, bagaimana dengan cuaca di Turki?

Para pemain rupanya masih harus beradaptasi dengan suhu udara negara beribukota Ankara tersebut.

"Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia," ucap Arkhan Fikri.

Baca Juga : Welcome! Dua Pemain Keturunan Segera Gabung Timnas Indonesia U-20

"Kalau cuaca aman sih karena tidak terlalu dingin juga di sini," kata Aulia Ramadhan.

TC Indonesia U-20 di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini