Djajang Nurdjaman Beri Bocoran Lanjutan Kick Off Liga 1 2022

Djajang Nurdjaman Beri Bocoran Lanjutan Kick Off Liga 1 2022 Djajang Nurdjaman (Dok Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 kembali melanjutkan persiapannya menghadapi kompetisi Liga 1 2022 yang saat ini tengah diliburkan.

Persikabo sudah mulai berlatih sejak Jumat 21 Oktober 2021 untuk menyiapkan diri jelang bergulirnya kembali kompetisi.

Pelatih Djajang Nurdjaman mendapat kabar bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 akan berlangsung pada 25 November 2022.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Selalu Dapat Kesempatan Penuh dari Luis Milla

"Kami kembali berlatih bersama untuk menyiapkan diri jelang bergulirnya kembali kompetisi yang kabarnya akan dimulai 25 November, kalau tepat ya," kata Djajang Nurdjaman dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fisik jadi fokus utama kami tim kepelatihan, karena latihan individual yang dilakukan pemain, saya menilainya kurang maksimal," tegasnya.

Pelatih yang akrab disapa DJanur ini menilai, fisik menjadi apek utama bagi sebuah tim dalam pertandingan dan mengaplikasikan strategi.

Oleh karena itu, pada sesi latihan Jumat dan Sabtu, eks pelatih Persib tersebut mengembleng anak asuhnya dengan latihan fisik.

"Maka, saya selalu mengingatkan dan meminta dengan tegas kepada semua pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan displin," ujar Djanur.

Terkait kompetisi yang saat ini terhenti buntut dari Tragedi Kanjuruhan, Djanur berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sepak bola Indonesia.

"Semua pelaku sepak bola nasional tentu berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Untuk itu kita berharap kompetisi bisa berjalan seiiring dengan perbaikan yang saat ini sedang dilakukan."

Baca Juga : Masih Kenakan Atribut Persib, Bobotoh Sebut Robert Alberts Belum Bisa Move On

"Semoga saja, ke depannya sepak bola Indonesia berjalan seperti yang diharapkan agar bisa lebih berprestasi lagi, Aamiinn," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini