Selama Menggeluti Sepak Bola, Ini Momen Paling Membahagiakan Bagi Arsan Makarin

Selama Menggeluti Sepak Bola, Ini Momen Paling Membahagiakan Bagi Arsan Makarin Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setiap pesepakbola tentu mempunyai momen yang paling diingat dan membahagiakan dalam karirnya. Hal itu juga dirasakan oleh pemain muda Persib, Arsan Makarin.

Ia blak-blakan soal satu momen yang membuatnya senang bukan kepalang. Adalah ketika ia resmi dipinang oleh Persib Bandung.

Arsan Makarin naik pangkat ke skuad senior saat Persib masih ditukangi oleh Robert Alberts.

Baca Juga : Luis Milla Bisa Hengkang Dari Persib, Ini Faktor yang Mendukung

Sempat bermain untuk Diklat Persib dan Bandung United, penampilan Arsan Makarin mampu memikat hati pelatih asal Belanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat masuk Persib," ujar Arsan Makarin dikutip dari Persib TV.

Nama Arsan Makarin sendiri memang besar saat menjadi bagian dari Persib. Namun sebelumnya, pemilik nomor punggung 70 ini sempat menunjukan penampilan apiknya bersama tim sepak bola Jawa Barat untuk PON XX Papua.

Pada kejuaraan tersebut, Arsan Makarin mengaku mempunyai kenenangan yang juga berkesan, yakni saat mencetak gol melawan Papua.

Sayangnya, tim sepak bola Jaawa Barat gagal merih emas di PON XX Papua.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Medsos Luizinho Passos Usai Unggah Hal Ini

"Waktu lawan PON Papua di Papua juga itu gol yang sangat berkesan, meskipun kalah tim Jawa Barat sudah semaksimal mungkin agar dapat kemenangan," ujar Arsan Makarin.

"Ya Stadion Mandala Jayapura, banyak cerita saat Arsan main di PON Papua," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini