Ini Kata Teddy Tjahjono Terkait Nasib Laga Persib vs Dortmund

Ini Kata Teddy Tjahjono Terkait Nasib Laga Persib vs Dortmund Direktur Persib, Teddy Tjahjono, saat konferensi pers terkait rencana uji coba melawan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepastian laga persahabatan Persib Bandung kontra Borussia Dortmund, hingga sekarang masih belum jelas. Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan, gelaran trofeo yang juga melibatkan Persebaya Surabaya itu, akan berlangsung tepat di saat Liga 1 musim 2022-2023 kemungkinan bergulir lagi.

Ia menambahkan sesuai informasi terakhir, gelaran Liga 1 musim ini akan kembali digelar pada 25 November mendatang.

Baca Juga : Persis Solo dan Persebaya Dorong KLB, Bagaimana dengan Persija dan PSIS?

Sebelumnya duel trofeo BVB Dortmund, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya itu, rencananya akan digelar pada 27 November 2022 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana trofeo dengan Dortmund dan Persebaya sampai saat ini masih menunggu kepastian dari pihak terkait soal penyelenggaraan Trofeo itu jadi belum ada kepastian jadwal," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 25 Oktober 2022 di Graha Persib.

Kendati demikian, pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan tim berjuluk Die Borussen tersebut.

Baca Juga : Kutukan Juara Bertahan Hantui Prancis di Piala Dunia 2022

"Komunikasi tetap berjalan sejak Rabu kemarin, kita bertemu direktur internasional Dortmund," ujarnya.

Apabila gelaran ini tetap digelar, Giovanni Reyna cs bukanlah tim Eropa pertama yang menjadi lawan Persib. Maung Bandung pernah melawan klub asal Belanda, Ajax Amsterdam pada tahun 2014.

Ditarik jauh sebelum itu, Persib juga pernah menghadapi Austria Salzburg pada tahun 1955, Stade de Reim tahun 1956, PSV Eindhoven di tahun 1987 dan AC Milan tahun 1994.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini