Setelah Cakallikli Spor, Ini Dua Lawan Yang Akan Dihadapi Indonesia U-20 di Turki

 Setelah Cakallikli Spor, Ini Dua Lawan Yang Akan Dihadapi Indonesia U-20 di Turki Pertandingan uji coba Indonesia U-20 vs Cakallikli Spor. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 akan kembali menggelar dua laga uji coba setelah meraih kemenangan di laga uji coba perdananya.

Pada laga perdana yang berlangsung di Turki, Indonesia U-20 menang tipis 2-1 atas Cakallikli Spor di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Senin 24 Oktober 2022.

Dua gol yang dicetak oleh pasukan Shin Tae-yong dihasilkan melalui Ginanjar Wahyu pada menit ke-17 dan Ricky Pratama menit 85.

Baca Juga : 2 Penjaga Gawang Favorit Fitrul Dwi Rustapa, Semuanya dari Jerman

Pada pertandingan yang digelar 2x45 menit tersebut, lawan yang dihadapi Indonesia U-20 datang dari para pemain senior. Namun meski begitu, pelatih Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya mampu mendominasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang bisa saja dibilang timnya lemah, tetapi tetap lawan merupakan tim senior. Jadi isi pertandingan juga lumayan baik. Secara keseluruhan baik,” kata Shin Tae-yong.

Setelah menghadapi Cakallikli Spor, Indonesia U-20 akan ditantang Turki U-20 pada 26 Oktober 2022. Setelah itu Indonesia U-20 akan ditantang Moldova U-20.

Jelang menghadapi Turki, pemain Indonesia U-20 Muhammad Ferrari berharap bisa memperbiki semua kekurangan yang terjadi pada uji coba perdana.

Baca Juga : PSM Jawab Rumor Pemainnya Dibidik Persib: Kalau Mau, Silahkan Bersurat

"Untuk lusa kami akan melawan Turki, ya mungkin kami masih ada kekurangan seperti komunikasi dan passing-passing yang tidak perlu saja," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini