Manfaatkan Aplikasi dan Jam Pintar, Zalnando Ceritakan Bagaimana Program Latihan Online Persib

Manfaatkan Aplikasi dan Jam Pintar, Zalnando Ceritakan Bagaimana Program Latihan Online Persib Zalnando (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando beberkan proses latihan mandiri pada hari pertama. Zalnando mengatakan proses latihan mandirinya berjalan secara lancar dan tidak ada kendala.

Zalnando menyebutkan program latihan mandiri yang diberikan staf pelatih terbilang cukup berbobot. Namun ia berhasil melewati program latihan tersebut, meski harus menggunakan teknologi terbaru berupa aplikasi yang terletak pada jam tangan pintarnya.

Dari aplikasi tersebut, pemain asal Cimahi itu menjelaskan bahwa para pemainnya akan masuk ke dalam grup yang dibuat oleh tim pelatih. Nantinya, setiap laporan pada jam tangan pintarnya akan otomatis terhubung dengan staf pelatih.

Baca Juga : Sudah Satu Pekan di Turki, Skuad Indonesia U-20 Enjoy dengan Program Latihan, Bagaimana dengan Cuaca?

"Ya pelatih kan kalau untuk latihan lancar pelatih kasih metode bagus tetap bisa mantau kita download aplikasi dibikin grup, dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," ujar pemain yang karib disapa Nando itu pada Selasa, 25 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tepat pada hari ini, 25 Oktober 2022, semua pemain Persib melakukan sesi latihan mandiri perdana secara serentak.

Sebelumnya, para pemain Persib sempat berlibur selama hampir dua pekan lamanya.

Zalnando menambahkan, sebelum menjalani latihan secara mandiri, ia tetap menjaga kebugarannya. Namun pada beberapa waktu juga ia memilih untuk berjalan-jalan dan bersilaturahmi dengan teman-temannya.

Baca Juga : Djajang Nurdjaman Beri Bocoran Lanjutan Kick Off Liga 1 2022

"Aman kalau kondisi selagi kita bisa jaga, kalau cuma pergi makan gak jauh-jauh sih paling di Bandung aja. Nonton gitu-gitu doang," tutupnya Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini