Manfaatkan Teknologi Untuk Pantau Latihan Daring Pemain Persib

Manfaatkan Teknologi Untuk Pantau Latihan Daring Pemain Persib Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menggelar latihan secara daring pada tanggal 25 Oktober 2022. Sesi latihan perdana secara daring tersebut diikuti seluruh pemain.

Meski ada perbedaan jarak dari masing masing pemain dan pelatih, proses latihan Persib berjalan lancar tanpa ada kendala.

Hal tersebut tak lepas dari metode latihan Persib yang mengandalkan teknologi teranyar, dimana prgram latihan bisa diterapkan pada jam pintar para pemain.

Baca Juga : Persis Solo dan Persebaya Dorong KLB, Bagaimana dengan Persija dan PSIS?

Pemain bertahan Persib, Zalnando mengatakan bahwa program latihan secara daring tim Persib terbilang berbobot.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun hal itu tak membuat Zalnando kesulitan karena ia tetap menjaga kebugaran di waktu berlibur.

"Ya pelatih kan kalau untuk latihan lancar pelatih kasih metode bagus tetap bisa mantau kita," ujar pemain yang akrab disapa Nando tersebut.

Ia juga mengkonfirmasi sesi latihan online timnya didukung dengan teknologi terbaru.

Sehingga tim pelatih bisa mendapat laporan secara cepat, sesuai dengan hasil dari aplikasi pada jam tangan pintar setiap pemain.

Baca Juga : Sikap Persib soal Desakan KLB PSSI

"Download aplikasi dibikin grup, dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini