Kabar Duka, Ayahanda Pemain Persib Henhen Herdiana Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayahanda Pemain Persib Henhen Herdiana Meninggal Dunia Aksi Henhen Herdiana pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari bek Persib, Henhen Herdiana. Tepat pada pagi hari ini, 27 Oktober 2022, ayahanda tercinta dari Henhen Herdiana, Dadang Hidayat meninggal dunia di usia 57 tahun.

Mendiang ayahanda Henhen Herdiana mengehembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Santosa akibat penyakit yang dideritanya.

Padahal menurut Henhen Herdiana bahwa mendiang ayah tak memiliki riwayat penyakit sebelumnya.

Baca Juga : Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan

"Sudah takdir Allah, Qodrarullah, kalau dari medis ada penyumbatan, jadi secara tiba-tiba, ga tau, ga kekontrol ga tau apa,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ketika bapak pusing, terus dibopong ke rumah terus ada muntah sedikit, mamah bawa bapa ke RS awalnya ke Rajawali tapi akhirnya ke Santosa karena peralatan ga memadai. Begitu ct scan hasilnya ada penyumbatan," ucap Henhen kepada awak media pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Ada banyak kenangan manis yang dilalui Henhen Herdiana bersama mendiang ayah.

Apalagi pemain bernomor punggung 12 itu mengatakan bahwa ayahnya, Dadang Hidayat merupakan sosok terpenting yang menjadikannya pesepakbola profesional.

Ia mewakili keluarga juga meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang dilakukan mendiang Dadang Hidayat semasa hidupnya.

Baca Juga : Dokter PSSI Ungkap Pemeriksaan Kesehatan 2 Calon Pemain Naturalisasi

"Henhen mewakili almarhum bapak, apabila bapak ada salah, ga tau mungkin salah ke siapa, Henhen minta maaf sebesar besarnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini