Staf Pelatih Persib Akui Latihan Daring Cukup Memuaskan

Staf Pelatih Persib Akui Latihan Daring Cukup Memuaskan Luis Milla bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menggelar sesi latihan daring pada Rabu, 26 Oktobert 2022.

Latihan ini dikemas secara berbeda karena seluruh pemain tersambung dalam satu grup di aplikasi Zoom dan melakukan gerakan serentak dengan instruksi pelatih.

Asisten pelatih Persib, Budiman menjelaskan bahwa ada 14 post yang dilakukan para pemainnya selama berlatih lebih dari satu jam.

Baca Juga : Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan

Dari mayoritas gerakan yang dilakukan pemainnya, Budiman mengatakan latihan ini tertuju pada latihan kekuatan dan beberapa materi latihan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita lebih ke strange tadi 14 post. Di situ kan ada paling banyak lah disitu," ujar Budiman Yunus saat ditemui di kantor REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Eks pemain Bandung Raya dan Persija itu menambahkan sesi latihan kali ini terdapat sejumlah pemain yang absen.

Selain 3 punggawa yang gabung Timnas U-20, ada 3 pemain lainnya seperti Erwin Ramdhani, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra.

Sedangkan secara hasil, ia cukup senang karena karena semua pemain menunjukan gestur positif selama melahap program latihan.

"Tadi yang mengikuti zoom 25 karena 3 Pemain Timnas dan Erwin sakit. dan saya lihat kondisi anak anak bagus," tambahnya.

Baca Juga : Kandidat Wakil Presiden AFF 2022-2026, Satu dari Indonesia

"Kalau dari intensitas dan kualitas memuaskan karena kebugaran harus tetap terjaga jadi pas nanti ketemu hari Senin anak anak tidak kaget," tutup Budiman Yunus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini