Kata Shin Tae-yong Soal Drawing Piala Asia U-20 2023, Indonesia Jumpa Uzbekistan

Kata Shin Tae-yong Soal Drawing Piala Asia U-20 2023, Indonesia Jumpa Uzbekistan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-20 Shin Tae-yong angkat bicara soal hasil pengundian grup putaran final Piala Asia U-20 2023. Indonesia U-20 berada di grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Pengundian itu sendiri dilakukan oleh AFC pada Rabu 26 Oktober 2022. Dimana ada empat grup yang dihuni masing-masing oleh empat negara. Piala Asia U-20 2023 akan berlangsung di Uzbekistan 1-18 Maret 2023 mendatang.

Pelatih asal Korea Selatan itu optimis Indonesia U-20 lolos dari babak penyisihan grup sekalipun harus berjumpa Uzbekistan.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Lukaku Berpacu dengan Waktu untuk Kembali ke Titik Ideal

"Kita bertemu dengan tuan rumah Uzbekistan, Iran dan Suriah. Kalau kami persiapkan dengan baik, pasti kami lolos ke babak selanjutnya. Dan saya yakin itu," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama dengan Shin Tae-yong, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri juga optimis pasukan Garuda Nusantara bisa meraih kemenangan di fase grup.

"Bismillah dengan hasil drawing hari ini, tim U-20 nantinya akan menghadapi tiga pertandingan dan semoga tiga pertandingan di fase grup bisa menjadi kesempatan yang baik untuk menambah pengalaman bertanding para pemain sebelum menuju Piala Dunia U-20 2023."

Baca Juga : Borneo FC Gelar TC di Yogyakarta, Manajemen Ungkap Alasannya

"Kita harus sama-sama yakin timnas bisa lolos grup, sama seperti pencapaian tim U-20 Indonesia tahun 2018 lalu," harapnya.**

Berikut hasil lengkap undian PIala Asia U-20 2023:

Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023:

Grup A: Uzbekistan, Indonesia, Irak, Suriah

Grup B: Korea Selatan, Tajikistan, Jordan, Oman

Grup C: Qatar, Australia, Vietnam, Iran

Grup D: Arab Saudi, Jepang, China, Kirgizstan

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini