Meski Dilakukan Daring, Abdul Aziz Akui Materi Latihan Tetap Berbobot

Meski Dilakukan Daring, Abdul Aziz Akui Materi Latihan Tetap Berbobot Abdul Aziz. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kompetisi tengah terhenti, Persib Bandung tetap melakukan persiapan secara maksimal. Salah satu bentuk perisapan tim Persib kali ini dengan kembali menggelar sesi latihan dengan cara berbeda.

Gelandang Persib, Abdul Aziz menjelaskan tim Persib sudah melakukan sesi latihan sejak awal pekan ini. Hanya saja latihan tersebut digelar secara mandiri sebelum melakukan latihan bersama secara daring.

"Dari hari Senin sudah mulai latihan online tapi kita sebagai pemain selalu menjaga kondisi supaya tidak terlalu drop nanti pas gabung latihan bareng-bareng," ujar Aziz kepada awak media pada Jumat, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cihampelas, Kota Bandung pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Paulo Dybala Harap-harap Cemas Menanti Hasil Pemeriksaan Medis

Menurut Aziz, program latihan yang disiapkan tim pelatih merupakan langkah Persib agar menjaga kebugaran setiap pemain. Pasalnya di akhir bulan ini, tim berjuluk Maung Bandung itu akan kembali menggelar sesi latihan bersama di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari pelatih sih sudah dikasih program dari hari Senin dan hari ini juga ada lewat Zoom lagi. Biar kondisi fisik engga terlalu jauh waktu kita nanti latihan," tambahnya.

Sebelumnya, skuat Persib sempat diliburkan selama dua pekan usai adanya penundaan kompetisi. Meski mendapatkan waktu beristirahat dari kegiatan sepak bola, para pemain Persib tetap melakukan latihan mandiri sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Klub Liga 2 Juga Butuh Kepastian Kelanjutan Kompetisi

Aziz melanjutkan latihan mandiri yang dilakukan tim selama beristirahat memberikan dampak baik saat tim melakukan latihan secara daring. Bahkan teman-temannya juga tak mendapatkan kesulitan, meski mendapatkan materi berbobot ketika latihan daring.

"Normal saja sih karena setiap harinya selalu ada kegiatan latihan sendiri. Gak ada, gak ada kesulitan sih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini