Ini Catatan Ezra Walian Bersama Persib Hingga Konon Bakal Ditukar Guling Pemain PSM Makassar

Ini Catatan Ezra Walian Bersama Persib Hingga Konon Bakal Ditukar Guling Pemain PSM Makassar Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar striker Persib Bandung, Ezra Walian bakal ditukar guling pemain PSM Makassar makin santer berhembus.

Konon Persib Bandung akan menukar Ezra Walian dengan penyerang muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta atau bek Agung Mannan.

Posisi Ezra Walian pun cukup riskan karena harus berhadapan dengan striker David da Silva dan Ciro Alves yang mulai menunjukkan performa terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kacang Tak Lupa Kulitnya, Ini Dua Pelatih Favorit Fitrul Dwi Rustapa yang Berjasa

Dilansir dari laman resmi klub, Ezra telah meerumput bersama Persib dalam 24 laga dan hanya mencetak satu gol.

Sementara di Liga 1 2022-2023 yang baru berjalan 10 pekan, Ezra Walian belum menunjukkan performa terbaiknya. Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam baru tampil empat kali tampil bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Bahkan, dari jumlah tersebut pemilik nomor punggung 30 itu belum pernah tampil penuh, bahkan Ezra Walian terpaksa melewatkan empat pertandingan musim ini akibat cedera yang dideritanya.

Itulah catatan yang membuat spekulasi bahwa Ezra Walian dikabarkan akan pergi dari Persib, untuk menyelamatkan menit bermainnya.

Baca Juga: Liga 1 Diistirahatkan, Ini Daftar Pertandingan Persib Yang Ditunda Hingga Hari Ini

Ezra Walian memang bukan wajah baru bagi PSM Makassara, pasalnya PSM merupakan tim pertama di Indonesia yang belanya sebelum pindah ke Persib pada musim 2021-2022.

Selama membela PSM hingga Liga 1 2020 yang cuma berjalan tiga pekan, pemain kelahiran 22 Oktober 1997 mencatatkan 19 pertandingan dan menyumbang tiga gol dan satu asis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini