Abdul Aziz Akui Pemain Persib Tetap Disiplin Dalam Sesi Latihan Daring

Abdul Aziz Akui Pemain Persib Tetap Disiplin Dalam Sesi Latihan Daring Abdul Azis tetap disiplin menjalankan latihan daring selama Liga 1 dibekukan. (Instagram @abdulazizlufti8)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz merasa sesi latihan yang dilakukan tim Persib tetaplah berbobot meski sesi latihan tersebut dilakukan secara daring.

Menurut Abdul Aziz ada banyak program yang disiapkan tim pelatih demi menjaga kebugaran teman-temannya.

Ia menjelaskan, latihan daring tim Persib harus disertai dengan hasil laporan yang berada dalam jam tangan pintar setiap pemain. Sehingga laporan tersebutlah yang nantinya menjadi tolak ukur tim pelatih dalam mengukur ketahanan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Catatan Ezra Walian Bersama Persib Hingga Konon Bakal Ditukar Guling Pemain PSM Makassar

"Kita juga kan ngereport ke pelatih, laporan hasil latihan melalui aplikasi sehingga kita ga bisa berbohong kalau ga latihan. Jadi kan kepantau sama pelatih fisik jadi kita tetap latihan," ujar Abdul Aziz di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Cihampelas, Kota Bandung pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Dari latihan tersebut, eks punggawa PSMS Medan itu menambahkan bahwa pelatih cukup senang dengan kinerja para pemainya.

Pasalnya kondisi pemain tetap terjaga meski tim Persib mendapatkan libur selama hampir dua pekan lamanya.


Baca Juga: PSSI Percepat KLB Agar Kompetisi Bisa Segera Bergulir

"Responnya positif, bagus, semua pemain melakukan tugas dengan baik, berlatih dengan bagus dan ga ada kendala sih," tambahnya.

Lebih lanjut kata pemain bernomor punggung 8 itu mengatakan sesi latihan daring membuat teman-temannya semakin tak sabar menjalani sesi latihan bersama di lapangan dan kembali mencicipi atmosfer kompetisi Liga 1.

"Antusias dan sangat menantikan. Mudah-mudahan liga cepat bergulir kembali." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini