Dokter Tim Persib Sebut Erwin Ramdani Jalani Pemulihan dengan Baik

Dokter Tim Persib Sebut Erwin Ramdani Jalani Pemulihan dengan Baik Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari gelandang Persib, Erwin Ramdani. Cedera yang didapat gelandang berusia 28 tahun tersebut berangsur membaik dan tak menglami keluhan sedikitpun.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menjelaskan sebelumnya Erwin Ramdani sempat mengalami cedera saat timnya bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Saat itu Erwin mengalami benturan dengan Ahmad Figo dan mendarat menggunakan bahu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Robert Alberts Belum Move On Dari Persib, Ini Buktinya!

Saat ini, kondisi Erwin terus membaik dan tidak mengalami keluhan sedikitpun. Ia juga bersyukur karena pemulihan Erwin Ramdani berjalan cukup baik dan terbilang cepat.

"Kondisi Erwin ini dia kan memang mengalami faktur di klavikula memang secara keluahan semua sudah tidak ada, alhamdulillah,"

Hanya saja meski tidak ada keluhan, Rafi menilai tulang bahu Erwin harus mendapatkan penanganan secara serius. Pasalnya untuk menyambungkan tulang yang patah di bahu Erwin cukup memakan waktu.

Baca Juga: David Rumakiek Akan Mendapatkan Tindakan Medis di Jakarta

"Mudah mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini