David Rumakiek Akan Mendapatkan Tindakan Medis di Jakarta

David Rumakiek Akan Mendapatkan Tindakan Medis di Jakarta David Kevin Rumakiek. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani beberkan kondisi dua pemainnya yang saat ini menjalani masa pemulihan.

Rafi Ghani menjelaskan kedua pemain tersebut, Beckham Putra Nugraha dan David Rumakiek memerlukan waktu beristirahat untuk kembali ke lapangan.

Rafi Ghani menambahkan masa pemulihan keduanya berjalan sangat positif. Hanya saja untuk David Rumakiek, Rafi mengatakan pemain asal Papua itu harus menjalani masa pemulihan di salah satu rumah sakit swasta di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Demi Jaga Kebugaran, Zalnando 'Banting Setir' Jadi Pebulutangkis

Saat ini, David Rumakiek secara rutin melakukan pemeriksaan akibat cedera pada bagian lutut. Rafi melanjutkan David Rumakiek akan mendapatkan tindakan medis dan harus naik meja operasi

"Ada beberapa pemain yang selalu saya pantau mengenai kesehatannya. Seperti ada Beckham, dan masih dalam program penyembuhan david rumakiek, kemarin kontrol di salah satu RS Swasta di Bandung dan untuk melakukan tindakan operasi," ujar Rafi kepada awak media pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Masalah yang didapat David juga cukup serius. Sehingga ia akan mendapatkan tindakan medis pada esok hari pukul 5 sore di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Baca Juga: Adu Sikut Kakak Adik Beda Jersey, Siapa Paling Eksis? Ini Statistiknya

"Kelihatannya ada masalah di lutut nya jadi besok jam 5 sore akan kita lakukan RS Swasta di Jakarta untuk tindakan operasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini