Demi Jaga Kebugaran, Zalnando 'Banting Setir' Jadi Pebulutangkis

Demi Jaga Kebugaran, Zalnando 'Banting Setir' Jadi Pebulutangkis Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando tetap menjalankan program latihan yang diberikan staf pelatih Persib selama berlatih secara mandiri.

Zalnando mengaku terkadang memodifikasi alias "banting setir" program latihan agar lebih menyenangkan seperti olahraga bulutangkis.

Salah satu cara yang dipilih Zalnando ialah melakukan kegiatan di luar sepak bola dan beraktifitas lewat cabang olah raga lain. Baginya memodifikasi program latihan dapat menjaga motivasi untuk tetap menjaga kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: PSSI Percepat KLB, Pengamat: Lucu Kalau yang Terpilih Orang yang Sama

"Biasanya saya kalau ga badminton, sepedaan, kalau sepedaan seminggu sekali atau seminggu dua kali, seringnya badminton, jogging," ucap Zalnando saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Cihampelas, Kota Bandung, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dari hasil latihan tersebut, pria yang karib disapa Nando itu langsung menyampaikan laporan hasil latihan kepada pelatih.

Termasuk saat latihan bersama secara daring, laporan hasil latihan langsung terkoneksi dengan staf pelatih.

Baca Juga: Adu Sikut Kakak Adik Beda Jersey, Siapa Paling Eksis? Ini Statistiknya

'Rutinitas latihan ya sesuai dengan program latihan, udah dikasih materi dan online juga, kita kasih laporan ke pelatih,"

"iya ada, lagi jeda kaya gini dimanfaatin buat membangun kondisi fisik juga." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini