Robert Alberts Belum Move On Dari Persib, Ini Buktinya!

Robert Alberts Belum Move On Dari Persib, Ini Buktinya! Robert Alberts bersama mantan pemain Persib, Sergio van Dijk. (Instagram@robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga musim menangani Persib Bandung bukan waktu yang sebentar bagi mantan pelatih Robert Alberts.

Karir Robert Alberts bersama Persib akhirnya usai setelah pelatih asal Belanda itu mengundurkan diri dari kurisi pelatih pada Rabu 10 Agustus 2022.

Keputusan tersebut tak lepas dari gagalnya Persib memetik kemenangan di tiga laga awal Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Demi Jaga Kebugaran, Zalnando 'Banting Setir' Jadi Pebulutangkis

Setelah "nganggur" diketahui Robert Alberts menyempatkan diri pulang ke tanah airnya negeri kincir angin, Belanda.

Selama di Belanda, ternyata Robert Alberts belum bisa move on dengan Persib dan terbukti dari unggahan Instagram miliknya @robertrenealberts.

Robert Alberts mengunggah foto dirinya bersama mantan pemain berdarah Indonesia yang pernah memperkuat Persib, Sergio van Dijk.

Baca Juga: Adu Sikut Kakak Adik Beda Jersey, Siapa Paling Eksis? Ini Statistiknya

"Senang sekali bisa bertemu kembali dengan Sergio Van Dijk, Legenda Persib. Pemain hebat dan orang baik yg mendapatkan rasa hormat saya," tulis Robert Alberts dalam bahasa Inggris.

Itulah bukti bahwa Robert Alberts belum bisa move on dengan Persib karena selalu berusaha mengingat kebersamaan dengan punggawa tim berjuluk Maung Bandung.

Dilansir dari laman resmi klub, Sergio van Dijk merupakan salah satu striker tajam yang pernah dimiliki Persib saat mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Menurut catatan, Sergio van Dijk bermain dalam 28 pertandingan atau selama 2.678 menit. Sebanyak 21 gol berhasil disarangkan Sergio van Dijk yang sekaligus menjadikannya pemain tersubur di Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini