Jelang Latihan Bersama Sore Ini, Beberapa Pemain Persib Dipantau Tim Medis

Jelang Latihan Bersama Sore Ini, Beberapa Pemain Persib Dipantau Tim Medis Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali ke lapangan hijau usai diliburkan dari latihan bersama selama beberapa pekan. Fitrul Dwi Rustapa dkk akan menjajal lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin 31 Oktober 2022 sore nanti.

Selain absennya tiga pelatih asing Persib yang saat ini masih berada di Spanyol, latihan kali ini juga kemungkinan tidak akan diikuti oleh satu orang pemain yaitu David Rumakiek.

Menurut keterangan yang disampaikan dokter tim Persib Rafi Ghani, David Rumakiek baru saja menjalani operasi di Jakarta.

Baca Juga : Optimistis Liga 1 Bakal Lanjut, Persebaya Belum Revisi Klausul Kontrak

"Karena ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta," kata Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain David Rumakiek, lanjut Rafi Ghani, pihaknya juga terus melakukan pemantauan kepada beberapa pemain Persib yang terganggu kondisi kesehatannya.

Dua diantaranya adalah Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo. Menurut Rafi Ghani, kondisi kedua pemain ini berangsur membaik setelah mengalami fraktur tulang beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan."

"Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa," ujar Rafi Ghani.

Baca Juga : Valentino Jebret Ingin Ubah Sejarah di Lapangan UNI Bandung yang Bakal Direnovasi

Sementara untuk pemain lainnya, Rafi Ghani bersyukur karena kebugarannya dalam kondisi yang prima.

"Terus untuk pemain, Alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini