Peluang Paul Pogba Tampil di Piala Dunia 2022 Kian Tipis

Peluang Paul Pogba Tampil di Piala Dunia 2022 Kian Tipis Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Peluang Paul Pogba tampil di Piala Dunia 2022 makin tipis setelah dia mengalami masalah pada otot saat menjalani latihan bersama Juventus.

Pogba sebenarnya baru kembali berlatih dan mencoba untuk pulih sepenuhnya pasca menjalani operasi di bagian lututnya.

Tetapi anggota Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu, malah mendapatkan masalah baru pada ototnya yang kian memperkecil peluang tampil di Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Kompetisi Masih Belum Jelas, PSM Ikuti Langkah Persib

Mantan pemain Manchester United itu belum membuat penampilan kompetitif untuk Bianconeri sejak kembali ke Turin sebagai free agent pada jendela transfer musim panas 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Paul Pogba harus naik meja operasi karena meniskus di lututnya mengalami robek ketika menjalani program latihan pra-musim di Amerika Serikat pada bulan Juli.

Pogba sempat mencoba terapi tradisional, tetapi tidak berhasil, sampai akhirnya dia harus menerima saran menjalani operasi bedah sebagai satu-satunya pilihan untuk menyembuhkan cederanya.

Baca Juga : Ingin Tingkatkan Kualitas Siswa Siswi SSB, JEBREEETMEDIA Jalin Kerja Sama dengan UNI

Pogba telah kembali berlatih di Turin dan berjuang untuk pulih sehingga dia bisa bermain untuk Juventus pada 2022, tetapi juga siap untuk Piala Dunia, yang dimulai pada 20 November.

Namun, La Gazzetta dello Sport mengeklaim bahwa Pogba telah didiagnosis mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen selama 10 hari lagi.

Sekarang sangat sulit bagi Prancis untuk mempertimbangkan juga mempertaruhkan Pogba sebagai bagian dari skuad mereka untuk turnamen besar Piala Dunia 2022 di Qatar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini