Kompetisi Masih Belum Jelas, PSM Ikuti Langkah Persib

Kompetisi Masih Belum Jelas, PSM Ikuti Langkah Persib PSM Makassar tampil solid di awal Liga 1 musim 2022-2023 dengan skuad yang tak terlalu mewah. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Kelanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia masih belum jelas, tetapi beberapa klub memutuskan untuk kembali memulai latihan bersama.

Seperti dilakukan skuad Persib Bandung yang kembali berlatih bersama mulai hari ini, Senin 31 Oktober 2022, setelah lebih dari sepekan diliburkan dan hanya menjalani latihan mandiri.

Setelah Persib, giliran PSM Makassar yang menjadalkan latihan bersama yang rencananya dilaksanakan mulai lusa, Rabu 2 November 2022.

Baca Juga : Ingin Tingkatkan Kualitas Siswa Siswi SSB, JEBREEETMEDIA Jalin Kerja Sama dengan UNI

Para pemain PSM dan staf pelatih diminta untuk kembali kumpul pada Selasa 1 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan tanggal 2 sudah wajib hadir semua," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim dikutip dari Detik.com, Senin 31 Oktober 2022.

Sulaiman yang karib disapa Sule mengungkapkan, PSM cukup berharap kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan seperti yang dijadwalkan yakni pada 25 November 2022.

Baca Juga : Tiga Pelatih Asing Persib Absen Hingga Akhir Pekan, Kapan Kembali ke Bandung?

"Yang PSM inginkan adalah liga bisa segera berjalan. Sambil PSSI menyiapkan kongres," jelasnya.

"Mudah-mudahan FIFA bisa cepat merespons permintaan kongres dari PSSI. PSSI kan sudah bikin timeline-nya, liga mulai lagi akhir November," paparnya.

Sejumlah klub lain, juga tetap berlatih seperti Borneo FC yang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini