Persib Kembali Latihan Bersama, Sejumlah Pemain Absen

Persib Kembali Latihan Bersama, Sejumlah Pemain Absen Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah hampir 3 pekan tak menggelar latihan bersama, tepat pada sore hari ini, Senin, 31 Oktober 2022, skuad Persib kembali menjalani latihan bersama.

Sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung tersebut merupakab latihan kali ini merupakan kali pertama Persib berlatih setelah melakukan latihan secara daring dalam sepekan terakhir.

Sejumlah pemain hadir dalam sesi latihan sore ini. Hanya saja ada sejumlah pemain yang absen dalam latihan kali ini, mereka ialah Henhen Herdiana, David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Reki Rahayu, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis.

Baca Juga : Foto-foto Skuad Persib Kembali Latihan Bersama di Stadion Sidolig


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga nama terakhir seperti diketahui sedang menjalani program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 di Turki.

Pelatih Persib, Luis Milla dan asistennya, Manuel Perez dan Carlos Grande juga absen di sesi latihan kali ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa ketiga pelatih asal Spanyol itu akan tiba di Indonesia pada Kamis, 3 November, dan akan bergabung dengan staf pelatih lainnya di sesi latihah berikutnya.

Baca Juga : Kompetisi Masih Belum Jelas, PSM Ikuti Langkah Persib

Latihan hari ini dipimpin langsung oleh Budiman dan Yaya Sunarya. Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos juga memimpin latihan penjaga gawang yang diikuti 3 pemain.

Cuaca di Stadion Sidolig juga terlihat cerah dan mendukung tim Persib untuk berlatih. Semua pemain tampak sangat antusias untuk melahap semua program latihan yang sudah disiapkan tim pelatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini