Latihan Persib: Puncak Kebahagiaan Saat Eks Persija Cetak Gol ke Gawang Fitrul

Latihan Persib: Puncak Kebahagiaan Saat Eks Persija Cetak Gol ke Gawang Fitrul Sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 1 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan rutin pada pagi hari ini, Selasa 1 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sesi latihan kali ini masih diikuti 21 pemain Persib.

Berbagai macam materi latihan dilahap semua pemain Persib selama dua jam waktu latihan. Terlihat semua pemain tampak antusias menjalani sesi latihan hari ini.

Suasana latihan semakin seru kala tim Persib dibagi ke dalam 3 kelompok, yakni kelompok kuning, merah, dan biru. Yangmana 3 kelompok tersebut bergiliran bertanding, layaknya pertandingan trofeo, tetapi setiap tim yang kebobolan akan diganti oleh tim lainnya.

Baca Juga : Yaya Jelaskan Mengapa Latihan Persib Hari Ini Kurang Berbobot

Keceriaan tim Persib di kelompok merah pecah saat di akhir sesi latihan, salah satu asisten pelatih Persib yang juga mantan pemain Persija dan Bandung Raya, Budiman Yunus mengikuti sesi latihan tersebut dengan mencetak gol ke gawang Fitrul Dwi Rustapa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu juga kubu tim merah merayakan gol tersebut dengan menggendong Budiman.

Sesi latihan ini juga masih belum diikuti sejumlah pemain dan pelatih. Mereka ialah Henhen Herdiana, David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Reki Rahayu, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Robi Darwis, Luis Milla, Manuel Perez, dan Carlos Grande.

Seperti yang sudah diketahui bersama, sejumlah pemain dan pelatih terpaksa absen di sesi latihan hari ini karena beragam alasan.

Baca Juga : Persib Kembali Latihan Bersama, Sejumlah Pemain Absen

Tiga pelatih asing Persib baru akan kembali ke Indonesia pada Kamis 3 November 2022. Ketiganya saat ini sedang berada di Spanyol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini