Yaya Jelaskan Mengapa Latihan Persib Hari Ini Kurang Berbobot

Yaya Jelaskan Mengapa Latihan Persib Hari Ini Kurang Berbobot Striker Persib, Ciro Alves, mengontrol bola dengan dadanya saat menjalani latihan bersama di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya cukup senang dengan progres yang ditunjukkan para pemain Persib, dalam sesi latihan yang dilaksanakan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin sore, 31 Oktober 2022.

Menurut Yaya Sunarya kebugaran para pemain Persib terpantau cukup baik, meski sebelumnya hanya berlatih secara mandiri.

Yaya Sunarya menjelaskan, program latihan kali ini merupakan materi yang sudah disiapkan pelatih kepala Persib, Luis Milla.

Baca Juga : Laga Persib vs Dortmund Dipastikan Batal, Ini Penyebabnya

Sehingga staf pelatih yang mendampingi tim Persib berlatih hari ini hanya menjalankan materi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara bobot latihan, Yaya mengatakan, intensitas latihan pada hari ini, memang tak terlalu berat.

Staf pelatih hanya ingin meningkatkan adaptasi para pemain setelah libur selama beberapa pekan.

"Latihan hari ini materinya sudah dishare dari coach (Luis Milla) dengan mencoba adaptasi training. Kita baru mulai lagi latihan, kita memulai dari ball feeling kemudian tanpa ada intensitas yang lebih tinggi," ujar Yaya kepada awak media saat ditemui usai latihan.

Baca Juga : Jadwal Matchday 6 Liga Champions Tayang di SCTV dan Moji

Kondisi fisik prima yang ditunjukan para pemain, tak lepas dari upaya setiap pemain dalam menjaga kebugaran ketika tim diliburkan.

Yaya menuturkan para pemainnya sangat peduli akan kebugarannya, meski tim Persib mendapatkan waktu berlibur cukup lama.

"Karena ini kita pertama kali lagi latihan, meskipun sebelumnya kita ada free dua minggu, minggu pertama kita benar-benar libur tapi untuk minggu kedua ada latihan online. Jadi kita hanya adaptasi latihan saja hari ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini