Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Tetap Berpikir Positif

Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Tetap Berpikir Positif Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih tetap mempersiapkan tim meski kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 masih belum jelas.

Bagi Persib persiapan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk antisipasi, agar para pemain tetap siap apabila Liga 1 musim ini, kembali digelar.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menjelaskan bahwa semua staf pelatih sudah menerima informasi terkait jadwal kembali bergulirnya kompetisi.

Baca Juga : Yaya Jelaskan Mengapa Latihan Persib Hari Ini Kurang Berbobot

Sehingga diperlukan waktu untuk mempersiapkan tim agar kembali tampil baik di kompetisi Liga 1 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya juga mengonfirmasi bahwa informasi yang disampaikan manajemen Persib merupakan hasil dari bentukan tim transformasi sepak bola Indonesia.

Yang mana kelanjutan Liga 1 musim 2022-2023, akan kembali bergulir pada akhir bulan November 2022 mendatang.

"Sementara ini kita dapat informasi dari manajemen bahwa liga akan bergulir di tanggal 25 atau 26 (November) sesuai dengan informasi dari hasil bentukan tim transformasi," kata Yaya kepada awak media pada Senin, 31 Oktober 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Laga Persib vs Dortmund Dipastikan Batal, Ini Penyebabnya

Namun Yaya juga sudah mendengar bahwa kompetisi Liga 1 musim ini belum tentu digelar sesuai jadwal dari tim transformasi sepak bola Indonesia.

Hanya saja ia dan seluruh awak tim Persib tetap berpikir positif demi membangun skuatnya menjadi lebih baik.

"Jadi kita coba berpikir positif untuk mempersiapkan tim ke sana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini