Luis Milla tidak Datang Tepat Waktu, Yaya Buka Suara

Luis Milla tidak Datang Tepat Waktu, Yaya Buka Suara Luis Milla bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai mendapatkan waktu berlibur selama beberapa pekan, akhirnya Persib Bandung kembali melakukan sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada hari, Senin, 31 Oktober 2022.

Sesi latihan Persib hari ini, diikuti 21 pemain dan tak dihadiri pelatih kepala Persib, Luis Milla serta dua asisten pelatih, Manuel Perez dan Carlos Grande.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa pelatih kepala Persib, Luis Milla dan dua asisten pelatih lainnya, memang tak akan hadir di latihan sore ini. Hal itu juga dikonfirmasi pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Baca Juga : Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Tetap Berpikir Positif

Yaya menjelaskan, ketiga pelatih asal Spanyol itu memang sudah memberitahukan kepada staf pelatih lainnya untuk absen dalam beberapa hari latihan tim Maung Bandung dan tak akan datang tepat waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya setelah kita ada latihan online di hari Jumat kemudian coach bilang tidak akan datang tepat waktu," kata Yaya kepada awak media pada Senin, 31 Oktober 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Yaya melanjutkan ketiganya akan melakukan perjalanan ke Bandung pada hari Kamis dan akan kembali memimpin latihan pada hari Jumat, 4 Novemver 2022 mendatang.

Baca Juga : Yaya Jelaskan Mengapa Latihan Persib Hari Ini Kurang Berbobot

"Tapi dia bilang akan datang di hari Kamis nanti," tutupnya.

Sementara sejumlah pemain Persib absen dalam latihan tadi sore. Setidaknya ada 7 pemain yang belum mengikuti sesi latihan sore hari ini.

Mereka ialah Henhen Herdiana, David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Reki Rahayu, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini