Liburan Bikin Fresh, Pemain Persib Tetap Butuh Kepastian

Liburan Bikin Fresh, Pemain Persib Tetap Butuh Kepastian Latihan Persib, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib, Beckham Putra Nugraha mengucap syukur karena penantian panjangnya untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim Persib bisa berlanjut.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengaku sudah sangat merindukan timnya setelah mendapatkan waktu berlibur selama beberapa pekan.

Menurut Beckham Putra Nugraha, waktu berlibur yang diberikan pelatih kepada para pemainnya cukup disambut baik. Pasalnya semua rekan setimnya mampu memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat dan melakukan aktivitas bersama keluarga.

Baca Juga : Kabar Baik, Laga Robi Darwis Cs Lawan Moldova Akan Disiarkan Langsung

Aktivitas yang dilakukan teman setimnya juga disebut Beckham Putra Nugraha memberikan dampak besar saat semua teman-temannya kembali berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adik kandung pemain Arema FC, Gian Zola ini melihat, semua rekan setimnya berada dalam kondisi yang sangat segar ketika mengawali sesi latihan di pekan ini.

"Ya Alhamdulillah setelah kita sempat libur 2 minggu lah kita lebih ke penyegaran karena kita terlalu lama," ujar Beckham Putra Nugraha kepada awak media pada Senin, 31 Oktober 2022.

Namun sayangnya, meski dalam kondisi yang segar, menurut Beckham para pemain saat ini masih menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurutnya, dengan kepastian tersebut, motivasi semua pemain tentu akan semakin meningkat dalam masa persiapan kali ini.

Baca Juga : Begini Respons Menpora Soal KLB PSSI

"Kemarin kita gak ada kepastian juga buat liga jadi pelatih meliburkan selama 2 minggu supaya kita fresh lagi ke dalam latihan dan harus tahu kapan target kita pertandingan, makanya pemain butuh kepastian," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini