Kabar Baik, Laga Robi Darwis Cs Lawan Moldova Akan Disiarkan Langsung

Kabar Baik, Laga Robi Darwis Cs Lawan Moldova Akan Disiarkan Langsung Pertandingan uji coba Turki U-20 vs Indonesia U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik untuk publik sepak bola nasional setelah pertandingan persahabatan internasional Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 rencananya akan disiarkan langsung televisi.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Moldova U-20 rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV pada Selasa 1 November 2022 mendatang, pukul 19.30 WIB.

"Saksikan Aksi Garuda Muda, Timnas U20 Jelang Piala AFC dan Piala Dunia. BIG MATCH: INDONESIA U20 vs MOLDOVA U20. LIVE DI ANTV ! Selasa, 1 November 2022 19:30 WIB. AYOOO DUKUNG TIMNAS U20 INDONESIA!!!" tulis akun Instagram ANTV, @antv_official.

Baca Juga : Valentino Jebret Ingin Ubah Sejarah di Lapangan UNI Bandung yang Bakal Direnovasi

Stasiun televisi milik keluarga Bakrie itu, sempat identik dengan tayangan sepak bola nasional, baik kompetisi domestik maupun tim nasional pada era 1990-an hingga 2000-an.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya sepak bola nasional, ANTV juga pada era 1990-an, cukup rajin menayangkan pertandingan sepak bola luar negeri seperti Liga Jerman, Liga Spanyol, Liga Belanda, kualifikasi Piala Eropa, hingga Piala Dunia.

Belakangan ANTV mulai menggeliatkan kembali tayangan olahraga, seperti menayangkan pertandingan uji coba Persija Jakarta melawan Sabah FA dan RANS Nusantara FC.

Laga persahabatan Persija di ANTV, bisa dibilang tak lepas dari keterlibatan keluarga Bakrie saat ini di tubuh Macan Kemayoran.

Baca Juga : Optimistis Liga 1 Bakal Lanjut, Persebaya Belum Revisi Klausul Kontrak

Sebelumnya penggemar sepak bola nasional sempat kecewa karena laga uji coba Indonesia U-20 melawan Turki U-20 batal ditayangkan secara langsung.

Padahal salah satu televisi swasta sempat memposting akan menyiarkannya secara live, namun postingan di media sosial tersebut kemudian dihapus.

Laga Indonesia U-20 vs Turki U-20 kemudian tidak disiarkan langsung dan hanya bisa dipantau melalui live report di media sosial.

Robi Darwis Cs sendiri sudah melakoni dua kali uji coba selama pemusatan latihan di Turki, masing-masing menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari Timnas Turki U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini