Lapangan POR UNI Akan Berubah Wajah, Begini Reaksi Eks Pemain Persib

Lapangan POR UNI Akan Berubah Wajah, Begini Reaksi Eks Pemain Persib Valentino Simanjuntak dan Boy Jati. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lapangan POR UNI Bandung dipastikan berubah wajah di tahun yang akan datang. Selain berubahnya wajah, Lapangan POR UNI juga akan berubah nama menjadi UNI JEBREEETMEDIA ARENA.

Pembangunan dan renovasi Lapangan POR UNI Bandung sedang dilaksanakan. Rencananya selama 4 bulan ke depan atau tepatnya di hari ulang tahun SSB UNI, yakni 28 Februari 2023, pembangunan dan renovasi Lapangan UNI sudah rampung.

Mantan pemain Persib yang juga merupakan salah seorang pengurus SSB UNI, Boy Jati Asmara menyambut baik dengan adanya sinergitas JEBREEETMEDIA dengan SSB UNI.

Baca Juga : Valentino Jebret Ingin Ubah Sejarah di Lapangan UNI Bandung yang Bakal Direnovasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya sinergitas ini bukan semata-mata keberhasilan pengurus, melainkan adanya doa dari para siswa dan mantan UNI.

Boy yang juga jebolan SSB UNI menjelaskan bahwa lapangan POR UNI saat ini memang kurang mendukung para siswa untuk mengasah kemampuannya. Pasalnya lapangan tersebut dapat menyebabkan cedera karena kontur tanah lapangan yang tak mendukung.

"Alhamdulillah ini bukan keberhasilan dari pengurus juga, ini keberhasilan doa dari anak anak," ujar Boy kepada awak media pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Baca Juga : Optimistis Liga 1 Bakal Lanjut, Persebaya Belum Revisi Klausul Kontrak

"Saya juga jadi terpanggil karena ini bukan cuma mengajari anak anak saja untuk bermain srpak bola, taoi ada faktor faktor lainnya, karena sarana tidak representatof juga, ada hujan ya ada genangan, kemarau juga debunya parah, kalau jatuh juga bukan hanya tangan patah tapi juga ada lainnya," sambungnya.

Setelah berkoordinasi, Boy mengatakan Lapangan POR UNI akan mendapatkan bantuan dari JEBREEETMEDIA. Ia berharap sinergitas antara UNI dan JEBREEETMEDIA dapat memberikan prestasi bagi SSB UNI.

"Alhamdulillah koordinasi dengan bang valent dan berbaik hati bantu. Karena ini bentuknya bukan investasi, tapi goodwill, saya berterima kasih pada Bang Valen," imbuhnya.

"Saya berharap dengan pembangunan ini bahwa sarana ini bisa menunjang prestasi. Saya dipesankan oleh Bang Valen kalau saya bilang i love football kalau pembinaannya bagus lapangnya jangan rusak," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini